Sunday 23 August 2015

Peremajaan jalan RT 7 _ Desa Kembangan



Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2015 , Desa kembangan kembali mengadakan kegiatan pembangunan desa dalam bidang infrastruktur jalan umum tepatnya di jalan umum warga RT 7. Tentunya seperti biasa gambaran keguyupan terlihat disana.



Seperti biasa juga sebelum melakukan kegiatan , warga desa kembangan yang terlibat pembangunan berdoa bersama dilanjutkan makan - makan , kali ini yang di percayakan memimpin do'a adalah bapak Marzuki ,. didalam doa tersirat permohonan kelancaran dan keselamatan bekerja ,. serta rasa syukur yang sangat tinggi atas terlaksanakannya pembangunan desa . 


Nampak pak kades Mashuda berada ditengah - tengah warga saat melakukan santap sarapan ,. begitu guyup antara perangkat desa beserta warga yang terlibat dalam pembangunan .


Kegiatan ini adalah program dari  Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Porpinsi,  yang besar dana mencapai 100 juta Rupiah ,. Sehingga di harapkan jalan warga RT 7 ini menjadi seperti jalan - jalan pada RT yang lainnya .


Peremajaan Jalan RT 7 ini dikerjakan oleh segenap warga desa kembangan , dari RT 1 - RT 7 secara bergiliran sampai pekerjaan selesai. Begitulah gotong royong sangat nampak di kegiatan ini .


Dengan suksesnya pembangunan jalan RT 7 ini , Desa kembangan yang di pimpin oleh Bapak Mashuda selaku kepala desa , dapat menyuguhkan pembangunan yang merata di setiap sudut Desa Kembangan.


Penulis : Ponakan prasojo kaniraras
Sumber : Info desa oleh pak Kades MasHuda 

No comments:

Post a Comment